Info & Tips Terbaru

Cari Artikel


5.9.13

Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?


Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat? - Hallo sahabat Blog Liputan Kesehatan dimanapun anda berada saat ini. Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga anda dapat mengambil manfaat dari blog yang bertema tentang rambut. Semoga dapat dengan mudah anda pahami. Jangan Lupa Bagikan Jika Menurut Anda Bermanfaat untuk banyak orang.

Baiklah, selamat membaca...

Judul : Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?
Link : Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?



cara merawat rambut rebonding
Image courtesy of David Castillo Dominici /
FreeDigitalPhotos.net
Perawatan rambut setelah rebonding tidak boleh sembarangan dan asal-asalan. Jika anda sudah merasa puas dengan rambut lurus, anda juga harus tahu cara merawat rambut rebonding agar tetap terjaga kesehatannya. Tentu anda tidak mau mengalami masalah seperti rambut menjadi keriting , mengembang dan bahkan bercabang dikemudian hari.

Untuk itulah diperlukan suatu tips perawatan khusus rambut rebonding yang mudah dilakukan sendiri di rumah. Cara meluruskan rambut dengan smoothing maupun rebonding merupakan tindakan 'pemaksaan' pada rambut indah anda. Bukan cara alami untuk membuat rambut menjadi lurus.

Pemakaian bahan-bahan kimia pada proses meluruskan rambut tentu tidak dianjurkan karena bisa beresiko kerusakan sampai kerontokan. Namun demikian, kualitas bahan-bahan yang digunakan untuk rebonding juga mempengaruhi lama tidaknya rambut anda tetap lurus.

Untuk anda yang sudah memiliki rambut lurus dari proses pelurusan, ada beberapa cara merawat rambut rebonding yang benar agar mencegah kerusakan yang bisa mengganggu penampilan cantik anda.


Inilah Cara Merawat Rambut Setelah Rebonding

  • Efek buruk yang ditimbulkan oleh proses rebonding adalah rambut menjadi kusam dan kering karena penggunaan krim dan obat yang tidak cocok. Pastikan anda memakai produk pelurusan rambut yang mengandung protein susu agar tetap terjaga kelembabannya serta hindari bahan kimia amonia.

  • Setelah keramas memakai shampo, jangan lupa perawatan rambut dengan kondisioner yang mengandung bahan botanical extract from oryza (rice) karena bagus untuk membuat rambut lurus dan berkilau.

  • Cara merawat rambut rebonding agar tidak mudah berminyak adalah menggunakan masker rambut alami berbahan dasar kuning telur. Anda juga bisa membuat masker dari lidah buaya yang terbukti mampu menjaga kesehatan rambut dari akarnya.

  • Agar rambut rebonding anda mudah diatur, gunakan anti frizz spray khusus untuk rambut.

  • Atau bisa juga dengan mengkonsumsi suplemen untuk memberikan asupan nutrisi, pilih produk perawatan rambut yang mengandung vitamin A,C,E dan K1.

Rambut lurus dan berkilau memang menjadi idaman setiap wanita yang ingin tampil cantik sempurna. Perlu anda ketahui, pelurusan rambut melalui smoothing atau pun rebonding adalah pemaksaan yang bisa saja menimbulkan masalah jika anda tidak pandai-pandai merawatnya.



Baca Juga




Demikianlah penjelasan sederhana dari artikel berjudul "Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?"




Sekianlah artikel "Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Kami berbaharap anda pun bisa membagikan artikel ini dan juga like fanpage facebook kami.

Terima kasih anda telah membaca artikel "Bagaimana Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Tetap Sehat?" dengan alamat link https://liputankesehatankita.blogspot.com/2013/09/bagaimana-cara-merawat-rambut-rebonding.html

Semoga Bermanfaat.

Jangan Lupa Bagikan yaah...!!
" 1 kali anda share sama dengan membagikan 1000 kebaikan "


Jangan LupaShare Yaa...!!! 😊😊😊
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment